Firman YAHUSHUA (YESUS) tentang serigala yang buas

  • TUHAN YAHUSHUA (YESUS) beberapa kali menyebut serigala. YAHUSHUA (YESUS) berfirman bahwa nabi palsu akan seperti serigala dalam pakaian bulu domba. Ini berarti mereka akan menyatakan dirinya sebagai pengikut YAHUSHUA (YESUS), tetapi di dalamnya mereka adalah serigala yang buas.
  • Kita baca firman YAHUSHUA (YESUS) di Matius 7:15 (IMB) “Namun berhati-hatilah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu; mereka berpakaian bulu domba, padahal di dalamnya mereka adalah serigala yang buas.
  • TUHAN YAHUSHUA (YESUS) memperingatkan pengikut-Nya bahwa pengikut-Nya harus berhati-hati dengan serigala yang mengaku sebagai pengikut YAHUSHUA (YESUS) di Matius 10:16 (IMB) “Lihatlah, Aku mengutus kamu seperti domba di tengah-tengah serigala. Karena itu jadilah cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati.

Firman YAHUSHUA (YESUS) tentang serigala yang buas dan nubuat di Kitab Kejadian tentang suku Benyamin menghasilkan serigala buas

  • Yohanes 10:12-13 (IMB) Tetapi orang upahan dan bukan gembala, yang bukan pemilik domba-domba itu, ketika melihat serigala datang, ia melarikan diri meninggalkan domba-domba itu. Maka serigala itu menerkam domba-domba itu dan mencerai-beraikannya.
  • 13 Orang upahan itu melarikan diri karena ia seorang upahan, dan tidak peduli pada domba-domba itu.
  • Apakah gambaran tentang serigala yang buas sebagai nabi palsu disebut di kitab lain di Alkitab? Jawabannya adalah ya, ada nubuat di kitab Kejadian bahwa suku Benyamin nantinya akan menghasilkan serigala buas tersebut.

Paulus suku Benyamin dan nubuat Benyamin sebagai serigala yang mencabik-cabik di Kitab Kejadian

  • Paulus memberitahu kita di Roma 11:1 (ILT) Sebab aku juga adalah seorang Israel, dari keturunan Abraham, suku Benyamin.
  • Dalam Kitab Kejadian bab 49, Yakub, yang juga disebut Israel, memberikan nubuat tentang hari-hari yang akan datang. Dalam nubuat ini, Yakub mengidentifikasi peran masing-masing putra dan sukunya. Yakub memulai dengan berkata di Kejadian 49:1 (ILT) Dan Yakub memanggil anak-anaknya dan berkata, “Berkumpullah dan biarlah aku menyatakan kepadamu apa yang akan terjadi kepadamu pada hari-hari yang akan datang.
  • Dan kepada Benyamin, Yakub bernubuat di Kejadian 49:27 (ILT) Benyamin, serigala yang mencabik-cabik; pada waktu pagi dia melahap mangsa dan pada waktu petang ia membagi- bagi jarahan.”

Nubuat Benyamin sebagai serigala yang mencabik-cabik cocok dengan Paulus

  • Kejadian 49:27 (ILT) Benyamin, serigala yang mencabik-cabik; pada waktu pagi dia melahap mangsa dan pada waktu petang ia membagi- bagi jarahan.”
  • Ada urutan waktu mengenai aktivitas serigala yang mencabik-cabik di ayat di nubuat di atas. Pada waktu pagi dia melahap mangsa, yang berarti dia membunuh mangsa. Pada waktu petang ia membagi-bagi jarahan setelah membunuh mangsa.
  • Nubuat tentang Benyamin di atas cocok dengan Paulus. Paulus memulai sebagai pembunuh pengikut-pengikut TUHAN YAHUSHUA (YESUS) atau orang yang menyetujui pembunuhan pengikut-pengikut TUHAN YAHUSHUA (YESUS).
  • Namun, kemudian Paulus mengklaim hak perpecahan di antara mangsanya sebelumnya (sehingga cocok dengan nubuat “pada waktu petang ia membagi-bagi jarahan”) – ia secara eksklusif akan merekrut orang bukan Yahudi sementara kedua belas rasul menurut Paulus akan secara eksklusif merekrut orang-orang Yahudi sebagai pengikut YAHUSHUA (YESUS) (Galatia 2:9).

Pernyataan Paulus di Galatia 2:9 bertentangan dengan pernyataan Petrus

  • Paulus menulis di Galatia 2:9 (ILT) Dan dengan mengetahui anugerah yang telah diberikan kepadaku, Yakobus dan Kefas dan Yohanes, yang dipandang sebagai sokoguru, telah mengulurkan tangan kanan tanda kemitraan kepadaku dan kepada Barnabas, agar kami pergi kepada bangsa-bangsa lain dan mereka kepada orang-orang yang bersunat.
  • Ini bertentangan dengan kata-kata Petrus di Kisah Para Rasul 15:7 (ILT) Dan setelah terjadi banyak perdebatan, dengan berdiri Petrus berkata kepada mereka, “Hai para lelaki, hai saudara-saudara, kamu mengetahui bahwa sejak masa yang lampau, Elohim telah menjatuhkan pilihan di antara kita, bahwa melalui mulutku bangsa-bangsa lain akan mendengar berita injil dan percaya.
  • Kita bahkan memiliki bukti mengenai hal ini: Elohim menunjukkan Petrus penglihatan makanan yang tidak tahir atau najis supaya Petrus mengetahui untuk memberitakan injil ke bangsa bukan Yahudi. Setelah itu, Kornelius mendengar injil dari mulut Petrus dan dibaptis di Kisah Para Rasul 10.

Gereja awal mengerti bahwa Kejadian 49:27 adalah nubuat tentang Paulus

  • Hippotylus, penulis gereja awal (diperkiraan di tahun 205 A.D.), menulis Tuhan berbicara mengenai Paulus di Kejadian 49:27: “Benyamin adalah serigala yang mencabik-cabik. Pada waktu pagi dia melahap mangsa dan pada waktu petang ia membagi- bagi jarahan.” Ini seluruhnya cocok dengan Paulus, yang berasal dari suku Benyamin.”
  • Sekali lagi, Paulus menulis di Roma 11:1 (ILT) Sebab aku juga adalah seorang Israel, dari keturunan Abraham, suku Benyamin.
  • Jerome di tahun 386 A.D. dan Tertullian di 202 A.D. dan juga 207 A.D. juga mengidentifikasi Paulus sebagai serigala yang mencabik-cabik di Kejadian 49:27.
  • Kita baca lagi firman YAHUSHUA (YESUS) di Matius 7:15 (ILT) “Namun, waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dalam pakaian bulu domba, tetapi di dalamnya mereka adalah serigala yang buas.

Pelanggaran Perintah Tuhan dalam surat-surat Paulus? Paulus mengutuk orang lain

  • Paulus mengutuk orang lain: Paulus menulis di Galatia 1:8-9 (ILT) Namun, sekiranya kami atau malaikat dari surga menginjilkan kepadamu di samping apa yang telah kami injilkan kepadamu, biarlah dia terkutuk. 9 Sebagaimana yang telah kami katakan sebelumnya, dan sekarang aku mengatakannya lagi, jika seseorang menginjilkan kepadamu selain apa yang telah kamu terima, biarlah dia terkutuk.
  • Mari kita baca Yakobus 3:10 (ITB) dari mulut yang satu keluar berkat dan kutuk. Hal ini, saudara-saudaraku, tidak boleh demikian terjadi. 
  • Mazmur 10:4-7 (IMB) Orang fasik dengan raut wajah yang sombong tidak akan mencari Elohim: “tidak ada Elohim dalam seluruh pikirannya.” 5 Jalan-jalannya senantiasa bergelombang; betapa tingginya ketetapan-ketetapan-Mu hingga tak terlihat olehnya, ia memandang rendah semua musuhnya. 6 Ia berkata di dalam hatinya, “Aku tidak akan tergoyahkan, dari generasi ke generasi tidak akan pernah celaka!” 7 Mulutnya penuh dengan kutuk dan tipu daya, serta ketidakadilan; di bawah lidahnya terdapat kelaliman dan kejahatan.

Pelanggaran Perintah Tuhan dalam surat-surat Paulus? Paulus menyebut orang-orang Galatia bodoh

  • Paulus menulis di Galatia 3:1 (IMB) Hai orang-orang Galatia yang bodoh,
  • Paulus juga menyebut orang-orang Galatia (yang disebut Paulus bodoh di atas) sebagai “saudara-saudara” dalam Galatia 1:11 dan 3:15.
  • TUHAN YAHUSHUA (YESUS) berfirman dalam Matius 5:22 (IMB) Namun Aku berkata kepadamu, bahwa setiap orang yang menjadi marah tanpa sebab terhadap saudaranya, ia harus dihukum, dan siapa yang berkata kepada saudaranya: Bebal! ia harus dihadapkan ke Sanhedrin, dan siapa yang berkata: Bodoh! ia harus dilemparkan ke dalam api neraka.

Pelanggaran Perintah Tuhan dalam surat-surat Paulus? Paulus memegahkan diri

  • Paulus menulis di 2 Korintus 11:16-18 (ILT) Aku berkata lagi, janganlah ada orang yang menganggap aku bodoh. Tetapi jika sebaliknya bahkan seperti orang yang bodoh, terimalah aku, supaya aku juga dapat sedikit bermegah. 17 Apa yang aku bicarakan, aku tidak membicarakannya menurut Tuhan, melainkan seperti di dalam kebodohan dengan dasar keyakinan akan kemegahan ini. 18 Karena banyak orang bermegah menurut daging, aku pun akan bermegah.
  • Yakobus 4:16 (ILT) Namun sekarang, kamu bangga dalam keangkuhanmu, padahal semua kebanggaan semacam itu adalah jahat.
  • Amsal 29:23 (ILT) Keangkuhan seseorang merendahkan dirinya, tetapi orang yang rendah hati meraih kehormatan.
  • Amsal 27:2 (ILT) Biarlah orang lain memuji engkau dan bukan mulutmu sendiri, biarlah orang asing dan bukan bibirmu sendiri.

Pelanggaran Perintah Tuhan dalam surat-surat Paulus? Paulus menghakimi secara terbuka (menghakimi rasul Petrus)

  • Paulus menulis di Galatia 2:11 (ILT) Dan ketika Petrus datang ke Antiokhia, secara terbuka aku bertentangan dengannya karena dia didapati bersalah [didapati bersalah oleh Paulus]
  • YAHUSHUA (YESUS) berfirman di Matius 7:1 (ILT) “Janganlah menghakimi, supaya kamu tidak dihakimi.
  • Dan YAHUSHUA (YESUS) juga berfirman di Matius 18:15 (IBIS) “Kalau saudaramu berdosa terhadapmu, pergilah kepadanya dan tunjukkanlah kesalahannya. Lakukanlah itu dengan diam-diam antara kalian berdua saja.

Apakah Petrus bersalah dalam Galatia 2:11, sehingga Paulus secara terbuka bertentangan dengan Petrus?

  • Paulus menulis di Galatia 2:11-14 (ILT) Dan ketika Petrus datang ke Antiokhia, secara terbuka aku bertentangan dengannya karena dia didapati bersalah. 12 Sebab sebelum beberapa orang dari kalangan Yakobus datang, ia makan bersama orang-orang bukan Yahudi. Namun ketika mereka datang, ia undur dan memisahkan dirinya karena takut akan mereka dari kalangan bersunat itu. 13 Dan orang-orang Yahudi selebihnya turut pula dalam kemunafikan dengannya.
  • Seperti yang akan dibahas di artikel selanjutnya (karena penjelasannya cukup panjang), Paulus mengajarkan bahwa diperbolehkan untuk makan makanan yang dipersembahkan kepada berhala, yang dilarang TUHAN YAHUSHUA (YESUS) sendiri di kitab Wahyu (Wahyu 2:14 dan Wahyu 2:20) dan juga dilarang oleh kedua belas rasul di Kisah Para Rasul bab 15.
  • Petrus sepertinya menemukan bahwa Paulus memperbolehkan makan makanan yang dipersembahkan kepada berhala. Petrus kemudian dengan tepat menarik diri dari makan dengan orang bukan Yahudi yang berada di bawah pengaruh Paulus. Petrus harus taat kepada YAHUSHUA (YESUS) yang juga melarang apa yang Paulus bolehkan, yaitu makan makanan yang dikurbankan kepada berhala (penjelasan lebih lanjut di artikel selanjutnya).

Sejarah Kanon: Pembentukan Daftar Perjanjian Baru Belum Benar-Benar Diuji

  • Kita sering menganggap bahwa semua kitab dalam Perjanjian Baru sudah benar-benar diteliti oleh kelompok yang bertanggung jawab untuk memenuhi standar uji Alkitab mengenai apakah Kitab tersebut benar-benar berasal dari YAHWEH. Namun sejarah tidak menunjukkan demikian. (standar uji Alkitab dapat dibaca di: Ulangan 4:2 dan Ulangan 13:1-5, juga Ulangan 12:32 dan Ulangan 18:22, yang sebagian akan kami ulas di artikel selanjutnya).
  • Daftar Kitab-kitab Penjanjian Baru yang semi-resmi pertama kali diketahui muncul di tahun 397 AD. Pada tahun tersebut, tiga uskup Afrika menyetujui daftar yang sama dengan daftar Penjanjian Baru yang kita miliki sekarang (yang memuat surat-surat Paulus).
  • Daftar ini juga disebut sebagai daftar sementara (namun bertahan sampai sekarang). Dalam surat keputusan tahun 397 AD ditulis bahwa daftar tersebut masih harus dikonsultasikan dengan Roma (Katolik Roma).
  • Ketiga uskup tersebut juga tidak menjelaskan kriteria yang mereka gunakan untuk membentuk daftar Penjanjian Baru tersebut. Kriteria yang digunakan masih merupakan misteri.

Gereja awal menolak surat-surat Paulus

  • Gereja Yerusalem awal (yang dipimpin Yakobus, saudara Tuhan YAHUSHUA (YESUS)), yang juga disebut Ebionites atau the Poor, pada tahun 65AD menegaskan bahwa ajaran Paulus bertentangan dengan ajaran YAHUSHUA (YESUS) karena posisi Paulus tentang hukum Musa. Gereja awal Yerusalem bersikeras bahwa tulisan-tulisan Paulus harus dianggap sesat.
  • Tulisan Paulus juga dianggap tidak terinspirasi/tidak berasal dari YAHWEH oleh pemuka-pemuka Kristen ketika Marcion menyebabkan krisis pada tahun 144AD. Marcion bersikeras bahwa hanya Paulus saja yang memiliki injil yang benar, dan bukan kedua belas rasul YAHUSHUA (YESUS). Sebagai jawaban, gereja awal secara universal mengatakan bahwa tulisan Paulus tidak terinspirasi/tidak berasal dari YAHWEH. Fakta ini juga tertera jelas dalam tulisan Tertullian berjudul “Against Marcion” dari tahun 207 AD.
  • Kesimpulan: Dari 65AD sampai dengan 207AD, YAHWEH sudah memberikan petunjuk kepada gereja, baik melalui Yakobus maupun orang lain seperti Tertullian, untuk menolak tulisan Paulus. Namun kemudian gereja (yang berada di bawah Katolik Roma) memasukkan surat-surat Paulus ke dalam Alkitab, yang berlanjut sampai sekarang.

Mitos bahwa Paulus lebih sukses sebagai penginjil dibanding kedua belas rasul

  • Kebanyakan orang beranggapan tanpa penelitian apapun tentang sejarah gereja, atau pemeriksaan yang cermat dari Kisah Para Rasul, bahwa Paulus adalah penginjil kunci yang menyebarkan agama Kristen di luar Palestina kepada bangsa-bangsa bukan Yahudi. Apakah gambaran ini realistis? Ternyata tidak. Ini hanyalah mitos belaka.
  • Petrus mendirikan gereja di Antiokhia, Syria pada 45 AD. Gereja tersebut kemudian memiliki 66 gereja lokal yang berada di bawah kewenangannya.
  • Sebelum keterlibatan dan perjalanan misionaris Paulus, disebutkan dalam Kisah Para Rasul sejumlah besar orang-orang berbahasa Yunani di Antiokhia yang percaya, yang dimulai dengan “orang-orang Siprus dan Kirene” yang membawa Injil kepada orang bukan Yahudi di Antiokhia, bahkan sebelum Petrus melakukannya (Kisah Para Rasul 11:19-21).

Pada saat Paulus tiba di Roma, gereja di Roma sudah berkembang

  • Untuk memenuhi penunjukan dari Roh Kudus bahwa Petrus adalah Rasul bagi bangsa-bangsa bukan Yahudi, Petrus di tahun 40-an AD mendirikan gereja di Roma.
  • Paulus tidak mengunjungi gereja di Roma tersebut sampai setelah 58 AD, dan gereja tersebut sudah berkembang.
  • Kita dapat membaca di Kisah Para Rasul 28:14-15 (ILT) tempat di mana setelah menjumpai saudara-saudara, kami diminta untuk tinggal pada mereka selama tujuh hari, dan demikianlah kami pergi di Roma 15 Dan saudara-saudara di sana, setelah mendengar tentang kami, mereka datang menjumpai kami sampai ke Forum Apius dan Tres Taberne, …
  • Kisah Para Rasul 28:14-15 di atas menunjukkan bahwa gereja di Roma sudah berkembang pada saat Paulus tiba di Roma (karena sudah ada saudara-saudara di Roma pada saat Paulus tiba).

14-17 tahun periode misterius Paulus di mana Paulus tidak menyebarkan Injil setelah pertobatannya

  • Sementara itu Paulus memiliki periode misterius, di mana tidak ada aktivitas yang diketahui selama bertahun-tahun. Selama 14-17 tahun setelah pertobatannya, Paulus tinggal di Arabia. Setelah itu, sekitar tahun 47 AD, Paulus datang ke Antiokhia di mana gereja sudah beroperasi. (Kisah Para Rasul 11:27-30 ; Galatia 2:1).
  • Kita baca tulisan Paulus di Galatia 2:1 (ILT) Kemudian setelah lewat empat belas tahun, aku naik ke Yerusalem lagi bersama Barnabas, sambil membawa serta Titus juga.
  • Peneliti-peneliti mengakui kesenjangan besar dalam kegiatan Paulus ini, meniadakan peran Paulus dalam gerakan penyebaran Injil sebanyak tujuh belas tahun setelah pertobatannya.
  • Dalam “Acts and Pauline Writings”, Watson E. Mills menulis: Setelah Paulus pergi ke Tarsus di Kilikia, “Tahun-tahun pertamanya sebagai seorang Kristen di Arabia adalah misteri. Tiga tahun setelah panggilannya, Paulus pergi ke Yerusalem; ia melihat Petrus dan Yakobus. Kemudian (setelah empat belas tahun), ia kembali ke Yerusalem untuk pertemuan yang sering disebut sebagai ‘Konferensi Yerusalem ‘ [ Galatia 2:1-2] ….”

Paulus tidak aktif sebagai misionaris selama 14-17 tahun

  • Lalu Paulus melakukan perjalanan misionaris pertamanya – ke Seleukia dan Siprus. Peneliti-peneliti menempatkan perjalanan misionaris pertama ini terjadi pada awal 48 AD.
  • Jarang yang menekankan bahwa jika ini adalah perjalanan misionaris Paulus yang pertama, ini berarti bahwa Paulus tidak aktif sebagai misionaris Kristen selama 14-17 tahun.
  • Selama 14-17 tahun periode misteri Paulus ini, Petrus dan kedua belas rasul berada di berbagai wilayah dan berbagai negara dalam berbagai kegiatan misionaris.
  • Sebagai contoh, di tahun 46 AD, Rasul Thomas menyebarkan Injil kepada orang-orang di India, dan 3.000 orang India percaya dalam khotbah utamanya yang pertama. Misi Rasul Thomas ke India disebutkan dalam banyak teks kuno Kristen, termasuk oleh Ephraem Syrus, Ambrose, Paulinus, dan Jerome.

Kaisar Roma, Konstantin, mengubah arah gereja di wilayah Romawi dengan menerima ajaran Paulus

  • Seperti dibahas sebelumnya, Gereja Yerusalem awal di bawah Yakobus dan Petrus menolak ajaran Paulus. Ajaran Yakobus dan Petrus mendominasi gereja awal sampai dengan tahun 325 AD.
  • Ini juga membuktikan bahwa gereja di bawah Yakobus, Petrus dan juga kedua belas rasul merupakan gerakan penginjilan paling sukses sepanjang masa – tumbuh secara internasional dan juga di Yerusalem dengan pesat.
  • Bagaimana mungkin Paulus lebih sukses sebagai penginjil dibanding kedua belas rasul, jika gereja awal menolak ajaran Paulus, seperti yang sudah dibahas sebelumnya.
  • Seandainya bukan karena Kaisar Roma, Konstantin, yang mengubah arah gereja di wilayah Romawi pada tahun 325-329 AD dengan menerima secara resmi beberapa ajaran Paulus, tidak akan pernah ada anggapan bahwa Paulus memiliki pengaruh. Jadi, tindakan gereja Roma di bawah pengaruh Konstantin memberi ilusi bahwa Paulus memiliki pengaruh yang lebih besar selama ini, dan dengan demikian menciptakan mitos pengaruh Paulus yang sebelumnya tidak pernah ada.

TUHAN YAHUSHUA (YESUS) berfirman di Matius 10:37 YAHUSHUA (YESUS) berfirman di Matius 10:37 (IMB) Siapa yang mengasihi ayah atau ibunya lebih daripada-Ku, tidaklah layak bagi-Ku; dan siapa yang mengasihi anak laki-laki atau anak perempuannya lebih daripada-Ku tidaklah layak bagi-Ku.

Apakah saudara lebih mengasihi TUHAN YAHUSHUA (YESUS) daripada Paulus dan ajaran Paulus?

Firman TUHAN YAHUSHUA (YESUS) di Matius 23:8 (IBIS) Tetapi kalian, janganlah mau dipanggil ‘Bapak Guru’, sebab Gurumu hanya ada satu dan kalian semua bersaudara.

Guru kita hanya ada satu, yaitu TUHAN YAHUSHUA (YESUS), dan bukan Paulus.

Tujuan dari tulisan ini adalah untuk membawa pembaca ke ajaran TUHAN YAHUSHUA (YESUS) yang BENAR, yang selama ini kebanyakan tidak diajarkan dengan benar oleh gereja, karena selama ini ajaran yang diberikan sering bersumber dari ajaran rasul palsu (yang justru bertentangan dengan ajaran TUHAN YAHUSHUA yang benar).

Mengetahui ajaran TUHAN YAHUSHUA (YESUS) yang benar sangatlah penting bagi keselamatan, dan ini juga akan kami bahas di tulisan-tulisan berikutnya dari Firman TUHAN YAHUSHUA dan BAPA YHWH yang tertulis di Alkitab.

Ajaran TUHAN YAHUSHUA: kita harus mentaati perintah-perintah dan hukum YHWH supaya selamat

Ajaran Paulus yang diikuti hampir semua gereja, yang bertentangan dengan ajaran YAHUSHUA: Perintah-perintah dan hukum YHWH sudah tidak berlaku lagi bagi kita.

Untuk mengetahui ajaran mana yang benar, kita tinggal membaca dari Kitab Wahyu 22:14-15 dan Wahyu 14:12 sebagai berikut:

Wahyu 22:14 (IMB) Berbahagialah mereka yang melakukan perintah-perintah-Nya. Mereka akan memiliki kuasa atas pohon kehidupan, dan mereka boleh masuk melalui pintu-pintu gerbang ke dalam kota itu. 

Wahyu 22:15 (IMB) Namun anjing-anjing, para penyihir, pezina, pembunuh, penyembah berhala, serta setiap orang yang menyukai dusta dan berbuat dusta, mereka tinggal di luar.

(yang menyukai dusta di Wahyu 22:15 termasuk yang menyukai dan mengikuti ajaran rasul palsu Paulus bahwa perintah-perintah YHWH sudah tidak berlaku, karena yang mengikuti ajaran Paulus ini tidak melakukan perintah-perintah-NYA yang benar, sehingga tidak termasuk yang ditulis di Wahyu 22:14, seperti yang akan kami bahas di tulisan-tulisan kami selanjutnya).

Kriteria orang Kudus di Wahyu 14:12: memelihara/melakukan perintah-perintah Elohim dan iman kepada YAHUSHUA (YESUS), seperti tertulis di Wahyu 14:12 (dan konsisten dengan Wahyu 22:14, bahwa kita harus melakukan perintah-perintah Elohim supaya bisa masuk ke surga, termasuk 10 Perintah Elohim):

Wahyu 14:12 (IMB) Inilah pentingnya ketabahan orang-orang kudus, yang memelihara perintah-perintah Elohim dan iman kepada YAHUSHUA (YESUS). 

Kami akan menulis tentang ajaran TUHAN YAHUSHUA yang benar di tulisan-tulisan selanjutnya. Untuk sekarang, jika saudara ingin mentaati perintah TUHAN YAHUSHUA (YESUS) yang BENAR, saudara harus mulai menguduskan hari Sabat di hari yang benar, mulai hari Jumat matahari terbenam sampai Sabtu matahari terbenam.

Silahkan dibaca Pentingnya dan Bagaimana Menguduskan Hari Sabat di link di bawah ini, karena TUHAN YAHUSHUA (YESUS) TIDAK PERNAH MEMBATALKAN DAN TIDAK PERNAH MENYURUH KITA UNTUK TIDAK LAGI MELAKUKAN 10 PERINTAH DAN HUKUM ELOHIM (hanya musuh melalui ajaran rasul palsu-lah yang mengajarkan demikian. Musuh sudah berusaha membuat manusia untuk tidak melakukan perintah Elohim sejak di Taman Eden):

http://yesusdatang.com/ingatlah-dan-kuduskanlah-hari-sabat/

Silahkan dibaca juga selengkapnya bagian pertama dari artikel ini: Siapakah Rasul Palsu yang Dimaksud YAHUSHUA (YESUS) di Wahyu 2:2? TES BESAR dari TUHAN-Siapa yang Saudara Ikuti?

http://yesusdatang.com/siapakah-rasul-palsu-yang-dimaksud-yesus-di-wahyu-22/

Masih banyak bukti-bukti selain yang sudah tersebut di atas. Bukti-bukti lain akan kami ulas di bagian ketiga (dan masih sangat banyak bukti yang lain).

Sumber: http://www.jesuswordsonly.com/books/jesuswordsonly.html oleh Douglas J. Del Tondo dan sumber-sumber lain.

Sudah cukup banyak orang Kristen yang telah sadar akan kebenaran di atas (walaupun sumber-sumber yang ada yang kami temui masih dalam bahasa Inggris). Website dan buku yang menjadi sumber utama kami di atas sudah mendapat lebih dari 12.5 juta hits sejak Januari 2008 (bukunya sendiri terdiri dari 516 halaman, dan ada lebih dari 100 artikel tambahan). Masih cukup banyak sumber-sumber lain selain yang tertera di atas, walaupun sumber di atas adalah yang terlengkap.

Jika saudara ingin mendapatkan update tulisan-tulisan kami berikutnya, silahkan join facebook group kami yang baru:

https://www.facebook.com/groups/yesusdatang/