Semua Bagian Teka-Teki Cocok Dengan Sempurna untuk Tanggal 11 April 2018, sebagai awal dari Masa Kesusahan Besar!!!

oleh Ron Reese

Tujuan dari posting ini adalah untuk melakukan yang terbaik untuk meyakinkan beberapa dari saudara tentang proyeksi 11 April 2018 ini. Saya telah menempuh perjalanan panjang untuk akhirnya mencapai apa yang saya anggap sebagai timeline nubuat akhir zaman Alkitab yang BENAR. Ketika saya pensiun beberapa tahun lebih awal dari pekerjaan sekuler yang sangat baik sembilan tahun yang lalu, dengan yakin bahwa kita baru saja memasuki 7 Tahun Terakhir di Musim Gugur 2008, saya tidak pernah dapat membayangkan bahwa akan memakan waktu 9 tahun untuk akhirnya mencapai kesimpulan yang tepat. Ya, saya yakin bahwa Tuhan akhirnya mengungkapkan timeline akhir zamanNya yang benar, membawa secara langsung ke Kedatangan Kristus Yang Kedua secara harfiah pada musim gugur 2022, PERSIS 14 tahun setelah semuanya dimulai. Kita memiliki SETIAP alasan untuk percaya bahwa tanggal mulainya 1260 hari Kesusahan Besar (Kesengsaraan Besar) akan terjadi pada tanggal 11 April 2018.

Bagi saudara yang telah mengikuti pos-pos saya selama sembilan tahun terakhir, atau saudara yang masuk dalam milis Alkitab saya di tahun 1990-an, silahkan melewati beberapa paragraf berikutnya, dan melanjutkan ke ringkasan dari apa yang saya pikir merupakan timeline 14 tahun terakhir TUHAN, yang seharusnya berujung pada Kedatangan Kristus secara harfiah pada Musim Gugur 2022. Tetapi banyak dari saudara yang cukup baru pada tulisan saya. Jika saya jadi saudara, saya ingin tahu sesuatu tentang Penjaga* yang memproklamasikan beberapa pemahaman yang tidak biasa tentang interpretasi yang tepat dari nubuat akhir zaman Alkitab.

*Penjaga seperti yang tertulis di Yehezkiel 33:6. Orang yang mempelajari akhir zaman dan memperingatkan orang-orang, biasa disebut watchman/watcher, yang diterjemahkan penjaga.

Banyak yang tidak lagi mempertimbangkan tulisan saya, atau bahkan mungkin tidak membacanya, karena pemahaman dan interpretasi saya yang sangat berbeda dengan ajaran-ajaran populer yang begitu lazim saat ini. Alasan lain adalah karena saya memberikan beberapa kemungkinan proyeksi waktu Pengangkatan yang jelas tidak terjadi. Tapi saya tentu saja tidak sendirian dalam hal itu. Seperti yang akan saudara lihat di bawah, ini adalah pendapat saya, bahwa proyeksi saya mengenai 29 Oktober 2008, sebagai titik awal untuk 14 Tahun Terakhir, seperti dalam kisah Yusuf, yang merupakan tipe Kristus yang paling lengkap di seluruh Firman Tuhan, sudah benar selama ini. Selama ini, saya tetap yakin bahwa Barack Hussein Obama adalah Antikristus masa depan, dan juga tanggal mulainya. Saya tidak pernah goyah pada dua poin tersebut.

Sekarang menjadi jelas, melalui pengungkapan bertahap, bahwa Tuhan memiliki alasan-alasanNya untuk tidak membiarkan waktu Pengangkatan untuk diketahui sampai sesaat sebelum pemenuhan yang sebenarnya. Meskipun saya telah mengatakan selama hampir satu tahun sekarang bahwa kita memiliki SETIAP alasan untuk percaya bahwa tanggal 11 April 2018, akan menjadi tanggal awal Masa Kesusahan Besar, tanggal Pengangkatan tetap tidak diketahui, walaupun sejauh ini tanggal yang paling mungkin untuk Pengangkatan Buah Sulung (Firstfruits Rapture) adalah Perayaan Buah Sulung (Feast of Firstfruits), 6 April 2018 (lebih banyak lagi mengenai hal ini akan ada di post-post berikutnya).

Saya menulis berikut ini supaya beberapa dari saudara akan dapat melihat bahwa panggilan saya sebagai Penjaga Alkitabiah sangatlah ekstensif dan sangatlah sibuk. Saya sangat tekun dalam usaha saya untuk menjadi Penjaga Alkitabiah (Yehezkiel 33) yang telah dipanggil oleh Tuhan. Sangat sedikit orang lain yang telah keluar dari pekerjaan sekuler yang sangat baik untuk mengejar sebuah pelayanan internet tanpa bayaran, seperti yang saya lakukan. Saya menerima panggilan saya dengan sangat serius.

Saya menjadi seorang Penjaga Alkitabiah lebih dari 40 tahun yang lalu. Nubuat Alkitab akhir zaman selalu merupakan topik yang menarik untuk saya. Saya lulusan Western Michigan University, dan Anchor Bay Bible Institute. Saya telah menggembalakan dua gereja di awal tahun 1980an. Tapi sebelum itu, dan setelah itu, saya menemukan pemenuhan sejati sebagai seorang Penjaga Alkitabiah. Saya telah berkhotbah di 50 sampai 75 gereja yang berbeda mengenai Akhir Zaman.

Frustrasi dalam usaha saya untuk menemukan pamflet mengenai nubuat Alkitab yang baik, Tuhan menuntun saya untuk menulis pamflet saya sendiri. Saya telah menulis lebih dari 50 pamflet Nubuat (Prophecy tracts) yang berbeda-beda, semua dengan rencana keselamatan disertakan di akhir pamflet, dengan alamat dan nomor telepon saya di hampir 10 juta pamflet yang beredar, yang membuat saya lebih sibuk dari yang dapat saya bayangkan. Pamflet saya sangat populer sehingga saya menerima sebanyak 72 pesanan melalui surat dan telepon dalam satu hari. Saya menjadi terkenal di kalangan Nubuat Alkitab, karena pamflet dan buletin triwulan-an saya, dan karena saya menghadiri begitu banyak konferensi Nubuat Alkitab, dan banyak melakukan percakapan secara pribadi dengan hampir semua pembicara Nubuat Alkitab yang terkenal.

Banyak dari pelayanan Nubuat yang besar ini menempatkan pamflet saya di buletin mereka, atau di dalam buku pemesanan mereka. Banyak konferensi Nubuat mengizinkan saya memiliki meja display saya sendiri, dan Jack Van Impe bahkan menyuruh saya berdiri di tengah presentasinya di salah satu konferensi, dan mendukung pamflet yang telah saya berikan kepadanya. Pada pertengahan tahun sembilan puluhan, saya diundang oleh Ray Brubaker, dari God’s News Behind the News, untuk menjadi salah satu pembicara dalam Konferensi Nubuat Alkitab tahunan mereka di Tampa, Florida. Ini adalah Konferensi Nubuat terbesar dan terbaik di dunia, dengan semua pembicara terkenal di sana.

Saya melakukan semua hal di atas sambil bekerja penuh waktu di pekerjaan sekuler saya. Tak terhitung banyaknya waktu yang saya gunakan dalam mencoba memenuhi panggilan saya dari Tuhan. Tak terhitung jam kerja saya dalam menulis begitu banyak pamflet dan bulletin-buletin triwulanan, mengecek sebelum mencetak, menyusun pamflet dalam kumpulan 100 lembar, memproses dan mengirim pesanan pamflet, banyak perjalanan ke percetakan, menyiapkan khotbah-khotbah, bepergian ke gereja-gereja yang berbeda, dan menyiapkan stiker bumper mobil, menyiapkan stiker oval berwarna oranye yang menyala dalam gelap, kaset-kaset pelayanan, rekaman kaset lagu-lagu oleh istri saya, kaos-kaos pengangkatan, dan beberapa barang pelayanan lainnya. Saya melakukan semua ini sambil membesarkan keluarga dan menghadiri Sekolah Alkitab selama 3 tahun di malam hari, sementara saya bekerja di pekerjaan sekuler di pagi dan siang hari. Saya tidak bisa mengatakan dengan pasti, tapi mungkin ketekunan dan kegigihan saya adalah mengapa Tuhan telah memilih untuk mengungkapkan timeline akhir zaman Alkitab-Nya kepada saya.

Satu-satunya alasan saya untuk menulis tiga paragraf terakhir ini adalah untuk menunjukkan kepada saudara bahwa saya dihormati di dunia Nubuat Alkitab, sehingga saudara dapat mempertimbangkan apa yang saya tulis dengan serius. Saya telah memenuhi panggilan saya sebagai Penjaga Alkitabiah selama lebih dari 40 tahun terakhir, dalam satu bentuk maupun yang lain. Saya telah tekun dalam usaha saya untuk memenuhi panggilan ini oleh Tuhan, dan mencoba untuk belajar dariNya garis waktu terakhir yang telah ditetapkan Tuhan kita. Satu-satunya alasan saya untuk usaha ini adalah untuk memberikan peringatan yang tepat kepada orang-orang di manapun tentang apa yang akan SEGERA datang. Kehancuran Nuklir yang Mendadak (1 Tes 5) akan membawa Kesusahaan Besar, dan kehancuran dahsyat yang tak tertandingi di dunia ini, melampaui pemahaman terburuk kita. Ini termasuk Tanda Binatang yang ditakuti, yang tanpanya tidak ada yang bisa membeli atau menjual apapun, termasuk makanan.

Beban hati saya bukan hanya untuk orang-orang yang belum selamat di dunia yang penuh dosa ini, tetapi juga bagi orang-orang Kristen yang berpaling dari Tuhan, yang duniawi, yang masih berkompromi (dengan ajaran Tuhan), tidak berjaga-jaga, dan suam-suam kuku. Saya yakin, melalui studi tentang Firman, bahwa orang-orang Kristen semacam ini TIDAK akan ikut dalam Pengangkatan pertama, melainkan akan masuk ke dalam Masa Kesusahan Besar. Mereka akan menjadi bagian dari “suatu kumpulan besar orang banyak yang tidak dapat terhitung banyaknya”, yang ditemukan dengan pakaian kotor pada saat Pengangkatan pertama, yang mereka harus cuci, dan menjadikannya putih, dalam Masa Kesusahan Besar. Setiap orang yang membaca tulisan saya, memiliki kerabat atau teman yang akan melewatkan Pengangkatan Buah Sulung ini (tertinggal). Sebagai Penjaga Alkitabiah, saya memiliki beban nyata untuk memperingatkan sebanyak mungkin orang-orang ini. Waktu kita untuk memperingatkan mereka hampir berakhir!

Saya telah belajar banyak dari hampir semua ahli Nubuat Alkitab yang telah saya dengarkan, dan yang kaset-kasetnya telah saya dengarkan, dan dari buku-buku mereka yang telah saya baca. Saya telah melakukan yang terbaik untuk mencoba membiarkan Roh Kudus memimpin, membimbing, dan mengarahkan saya. Tidaklah mudah, atau tentunya tidak cepat, untuk menjauhkan beberapa keyakinan saya, dari ajaran-ajaran populer tentang akhir zaman. Tapi saya sangat percaya pada pengungkapan bertahap.

Butuh bertahun-tahun bagi saya untuk memahami pentingnya untuk tidak menelan beberapa ajaran populer hanya karena para ahli nubuat Alkitab yang terkenal menyampaikannya. Ajaran-ajaran yang telah dikemukakan sebelumnya, dan gagasan-gagasan yang telah dikemukakan sebelumnya, dapat dengan mudah menghambat pertumbuhan spiritual saudara, sebagai pelajar nubuat Alkitab. Kita perlu membiarkan Roh Kudus mengungkapkan kepada kita kebenarannya, dan tidak selalu bergantung pada ahli/guru lain, terlepas dari seberapa banyak waktu tayang yang mereka dapatkan di televisi, atau berapa banyak buku yang mereka tulis, atau seberapa populernya mereka.

Setelah lebih dari 40 tahun mempelajari nubuat Alkitab, baik dari Alkitab itu sendiri, mendengarkan para peneliti nubuat Alkitab yang berpengetahuan luas (baik mendengarkan secara langsung atau melalui rekaman), membaca BANYAK buku yang relevan (JR Church dan Grant Jeffrey adalah dua yang terbaik), menghadiri banyak Konferensi Nubuat Alkitab, dan terutama membiarkan Roh Kudus berbicara kepada hati saya mengenai hal ini, berikut adalah beberapa kesimpulan saya selama 9 tahun terakhir. Ini adalah usaha untuk membuat ringkasan tentang peristiwa-peristiwa dan tanggal-tanggal penting, yang membuat saya percaya bahwa 11 April 2018, adalah awal dari 1260 hari Masa Kesusahan Besar. Saya tidak dapat menemukan apapun dalam Firman Tuhan yang mencegah kita untuk MENGETAHUI waktu ini. Yesus berkata bahwa kita bisa TAHU ketika itu DEKAT, BAHKAN DI DEPAN PINTU !!

Peristiwa-peristiwa dan tanggal-tanggal yang sangat penting ini adalah fondasi oleh mana saya dapat sampai pada tanggal 11 April 2018. Namun, faktor-faktor lain, dan perhitungan-perhitungan (seperti tulisan saya terdahulu tentang rahasia Tuhan mengenai Kode 666 yang mengungkapkan Obama sebagai Antikristus, dan memproyeksikan jadwal secara PERSIS dari 1260 hari Kesusahan Besar), memberikan bukti tambahan yang tidak memerlukan semua tanggal dan peristiwa-peristiwa yang tercantum di bawah ini semuanya benar, walaupun saya yakin memang tanggal dan peristiwa di bawah ini benar adanya.

1. 29 Oktober 2008, merupakan titik awal untuk 14 Tahun Terakhir, seperti dalam kisah Yusuf. Jika melihat ke belakang, saya bisa melihat selama beberapa tahun ini bahwa ini (29 Oktober 2008) jelas BUKAN awal dari 7 Tahun Terakhir (7 Tahun Kelaparan dalam kisah Yusuf). Tapi ini ADALAH hari pertama dari 7 Tahun sebelum 7 Tahun Masa K Itu adalah 7 Tahun Masa Persiapan kita, sama seperti Yusuf memiliki 7 Tahun untuk mempersiapkan 7 Tahun Masa Kelaparan. Ini juga bisa disebut 7 Tahun Masa Antikristus (Obama). Saya mendapat konfirmasi-konfirmasi supernatural mengenai tanggal ini dan tentang Obama sebagai Antikristus, pada musim gugur di 2008 lalu. Konfirmasi-konfirmasi ini membuat saya pensiun dini untuk berkonsentrasi pada pelayanan nubuat Alkitab akhir zaman melalui internet. Dimulai tanpa apapun, sekarang saya memiliki antara 6000 dan 7000 orang di milis saya saat ini.

Sangat menarik bahwa PERSIS 2520 hari, atau 7 Tahun Nubuat, dari tanggal 29 Oktober 2008, membawa kita ke tanggal Hari Penebusan Dosa (Day of Atonement), 23 September 2015, tanggal yang ditunggu-tunggu oleh para Pengamat Nubuat Alkitab, karena begitu banyak hal yang menunjuk LANGSUNG ke tanggal tersebut. Betapa ironisnya bahwa banyak Penjaga yang mengharapkan ini sebagai waktu mulainya 7 Tahun Terakhir (dan mereka sangat dekat dengan proyeksi itu), namun kenyataannya, ini adalah tanggal akhir untuk 7 tahun Masa Persiapan (seperti dalam kisah Yusuf). Atas permintaan, saya akan mengirimkan kepada saudara, 3 dari tulisan saya di tahun 2008 yang mengKONFIRMASI bahwa 29 Oktober 2008, adalah permulaan 7 Tahun Masa Persiapan, sebelum 7 Tahun Terakhir. Jika saudara memilih untuk membacanya, ingatlah bahwa ketika saya menulisnya, saya yakin, di tahun 2008 yang lalu, bahwa tanggal ini merupakan awal dari 7 Tahun Terakhir. Melihat kebelakang telah menunjukkan kepada kita bahwa ternyata itu (29 Oktober 2008) adalah awal dari 14 Tahun Terakhir (seperti dalam kisah Yusuf).

2. 29 Oktober 2008, juga merupakan pemenuhan dari Daniel 9:27. Sebagian besar pelajar nubuat Alkitab masih menunggu perjanjian damai 7 tahun dengan Israel dan dengan banyak negara lainnya, dengan Antikristus, sebagai akibat dari pengajaran yang sangat populer, bahwa inilah yang Daniel 9:27 beritahukan kepada kita. Saya melakukan studi kata demi kata dalam bahasa Ibrani mengenai Daniel 9:27. TIDAK ADA APAPUN dalam ayat ini tentang Israel. Tidak ada apapun dalam ayat ini tentang sebuah perjanjian dalam bentuk apapun. Kata “damai” bahkan tidak disebutkan, atau diisyaratkan. Namun, teori yang sangat populer telah dihasilkan, dan telah diterima oleh pelajar-pelajar Nubuat Alkitab di mana-mana, dan dipercayai penuh oleh sebagian besar orang.

Pendapat sangat kuat saya adalah bahwa Barack Hussein Obama, SATU MINGGU sebelum dia terpilih sebagai Presiden A.S., pada 29 Oktober 2008, MENEGUHKAN PERJANJIAN di Daniel 9:27, disaksikan oleh berjuta-juta orang, dengan membuat sebuah janji atau sebuah PERJANJIAN dengan BANYAK ORANG, UNTUK MENGUBAH DUNIA, sehingga mendorong dunia masuk ke dalam 7 Tahun Persiapan Akhir, atau 7 Tahun Antikristus, dan dengan demikian memenuhi, bukan Minggu ke-70 Daniel, tetapi Minggu ke-69 Daniel.

3. Minggu ke-70 Daniel dimulai pada 11/11/15. Saya menghabiskan sebagian besar tahun 2015, memproyeksikan tanggal ini sebagai tanggal dimulainya masa 7 Tahun Terakhir. Saya tetap yakin sampai hari ini, bahwa saya benar. Buktinya masih sangat luar biasa. Masalahnya adalah bahwa saya juga memproyeksikan ini sebagai waktu kemungkinan Pengangkatan / Kehancuran Tiba-Tiba juga. Jelas itu tidak terjadi. Banyak yang setuju dengan musim gugur 2015 sebagai awal dari 7 Tahun Terakhir. Tapi karena mayoritas orang Kristen mengharapkan Pengangkatan terjadi SEBELUM mulainya masa 7 Tahun Terakhir, hampir semua orang telah berhenti setuju dengan hal itu, terlepas dari semua bukti yang luar biasa.

Ini berarti bahwa para Penjaga yang sama sekarang harus percaya bahwa bukti kuat gerhana-gerhana matahari dan 4 Bulan Merah Darah yang sangat langka yang terjadi tepat pada Hari Raya Paskah (Passover), dan Perayaan Pondok Daun, tahun 2014 dan 2015, tidak berarti apa-apa. Bagi saya, itu sangatlah TIDAK mungkin. Tanda-tanda di Langit ini membawa kita SECARA LANGSUNG KE MASA AWAL 7 TAHUN TERAKHIR.

4. Untuk membuktikan bahwa kita berada di jalur yang benar mengenai timeline 7 tahun ini  dari 29 Oktober 2008, hingga Hari Penebusan Dosa, 23 September 2015, sebagai 7 Tahun yang Baik (dibandingkan dengan 7 Tahun Akhir yang Buruk), atau 7 Tahun Persiapan, seperti dalam kisah Yusuf, yang juga menjadi minggu ke-69 Daniel (adalah keinginan saya untuk menulis sebuah artikel tentang penggenapan Daniel 9:27), Tuhan memberi kita sebuah tanda yang MENAKJUBKAN.

PERSIS pada titik tengah periode 7 tahun ini, pada tanggal 11 APRIL 2012, ada begitu banyak gempa bumi, dan gempa-gempa bumi besar, sehingga hari ini sekarang dikenal sebagai HARI GEMPA BUMI. Terima kasih, Tuhan, atas tanda konfirmasi ini, yang menandakan bahwa kita berada di jalur yang tepat untuk MENGHITUNG MUNDUR 14-TAHUN TERAKHIR, seperti dalam kisah Yusuf, dengan 7 Tahun Masa Persiapan, dan kemudian 7 Tahun Masa Kelaparan. Pendapat saya adalah bahwa sangat pentingnya APRIL 11, 2012, merupakan dua sisi, karena ini juga menunjukkan secara langsung PERSIS 6 TAHUN sampai 11 APRIL, 2018, PROYEKSI DIMULAINYA 1260-HARI MASA KESUSAHAN BESAR!!!!!!

5. 11/11/15. Saya menghabiskan sebagian besar tahun 2015 mengumpulkan bukti yang sangat kuat bahwa 11/11/15 akan menjadi hari pertama dari 7 Tahun Terakhir. Sayangnya, dan dengan permintaan maaf saya, saya salah tentang Pengangkatan/Kehancuran Tiba-Tiba yang juga terjadi pada hari yang sama. Hari Penebusan Dosa, 23 September 2015, yang tepatnya 7 Tahun Nubuat (2520 hari) sejak tanggal permulaan 29 Oktober 2008, mengakhiri 7 Tahun Masa Persiapan, sama seperti Yusuf mengalami 7 tahun Persiapan sebelum 7 Tahun Kelaparan.  Namun, ada jeda 49-50 hari antara akhir dari 7 Tahun Persiapan Pertama dan 7 Tahun Terakhir yang sebenarnya. Tipologi kita diberikan pada saat kematian dan kebangkitan Yesus. Zaman Gereja tidak dimulai sampai 49-50 hari kemudian, pada hari Pentakosta. Kedua jeda 49-50 hari ini sedemikian rupa supaya Yesus bisa memenuhi 7 hari terpenting dalam hidupNya, pada 7 Hari Raya (Yahudi). Dalam kasus Kedatangan-Nya yang pertama, ini terjadi supaya Yesus dapat memulai Gereja-Nya pada hari raya Pentakosta. Dalam kasus kedua pada 11/11/15, ini terjadi supaya Yesus dapat memenuhi Kedatangan Kedua Kali-Nya pada Hari Penebusan Dosa, pada tahun 2022, 2520 hari kemudian.

Sulit bagi kita sebagai Penjaga untuk memahami beberapa poin di posting ini karena kita telah begitu dipenuhi dengan gagasan yang kita miliki sebelumnya, dan ajaran yang telah kita terima sebelumnya. Banyak dari saudara mencemooh apa yang saya tulis di sini. Saya bisa mengerti saudara. Bertahun-tahun yang lalu, saya akan menawarkan argumen-argumen yang sama dengan saudara saat ini, seperti: 1. Kita tidak bisa berada dalam 7 Tahun Terakhir karena belum ada Pengangkatan, dan belum ada Kehancuran Tiba-Tiba. 2. Tidak ada perjanjian damai 7-tahun dengan Israel dan Antikristus. 3. Tidak ada Antikristus yang berkuasa atas dunia. 4. Pembangunan bait suci yang kompleks di Israel untuk Antikristus bahkan belum dimulai.

Saya akan menerangkan mengenai nomor 1 dan 3 di posting berikutnya. Saya telah membahas nomor 2 di awal posting ini. Saya akan mencoba untuk menanggapi nomor 4 di posting yang akan datang. Tapi saya akan mengatakan bahwa saya memiliki keraguan yang serius (seperti halnya JR Church, ahli nubuat paling berpengetahuan yang pernah saya temui), tentang pembangunan sebuah bait suci yang kompleks bagi Antikristus untuk memerintah. Tentunya, kita tidak mengharapkan Yesus untuk berkuasa dan memerintah di sebuah bait suci yang telah dicemarkan oleh Antikristus dengan kehadirannya, dan dengan pernyataannya bahwa dia, Antikristus, sebenarnya adalah Tuhan. Yesus akan mengawasi pembangunan Bait Suci Seribu Tahunnya (Bait Suci ke-3, bukan yang ke-4), pada saat Kedatangan-Nya yang Kedua. Juga, orang-orang Yahudi akan melarikan diri ke pegunungan Petra, untuk bersembunyi selama 1260 hari Masa Kesusahan Besar. Saya tidak dapat melihat adanya waktu untuk pembangunan bait yang kompleks yang lain selama masa Kesusahan Besar ini. Untuk detail lebih lanjut tentang beberapa paragraf terakhir, silahkan lihat artikel-artikel di bawah yang saya tulis pada akhir tahun 2015 (artikel-artikel di bawah ini masih dalam Bahasa Inggris. Silahkan meneruskan membaca terjemahan artikel ini setelah link-link di bawah ini):

http://jesuscomingnow.com/are-we-in-the-transitional-period-of-49-7×7-days-just-like-the-disciples/         The title of this post was “Are we in the transitional period of 49 (7 X 7) days, just like the disciples???”

http://jesuscomingnow.com/top-11-signs-in-order-for-eleven-eleven-to-be-the-1st-day-of-the-tribulation/  If you are going to come to an understanding of why the Final 7 Years started on 11/11/15, it is imperative that you read, or re-read, the three posts linked here and below.

http://jesuscomingnow.com/pt-2-top-11-signs-in-order-for-eleven-eleven-to-be-1st-day-of-the-tribulation/  This post, and the one linked above are titled, “Top 11 Signs, in order, for ELEVEN ELEVEN to be the 1st Day of the Final 7 Years” (Parts 1 & 2).  

Inilah 11 tanda utama, yang membawa kita LANGSUNG ke hari 11/11/15. Berikut adalah daftar sebelas alasan utama. Untuk informasi lebih rinci, silakan kunjungi link yang tersedia (link di atas, masih dalam Bahasa Inggris):

  1. 2520 hari, atau 7 Tahun Nubuat, sebelum Hari Penebusan Dosa, 5 Oktober 2022, adalah TEPAT SEBELAS NOPEMBER (11/11) TAHUN 2015 !!!!!!! Hari Penebusan Dosa adalah hari dimana hampir semua yang mempelajari Nubuat Alkitab mengharapkan Yesus Datang Kembali pada akhir 7 Tahun Terakhir.
  2. 14 Tahun Nubuat Yusuf menuntut agar 7 Tahun Terakhir HARUS dimulai pada musim gugur tahun 2015!!!
  3. Hari ke 17 bulan ke 2 – Hari Penghakiman Agung Tuhan, maka Tuhan memindahkannya ke 11/11 TAHUN 2015!!!
  4. Komet Shoemaker-Levy tahun 1994 yang membentur Jupiter adalah peristiwa astronomi yang paling spektakuler dan penuh tanda dalam zaman kita, dan ini mengarahkan kita secara langsung ke 11/11/15!!!
  5. Tembakan dan ledakan New York City, PERSIS 33 (nomor paling satanik) minggu dari 11/11/15 !!!
  6. Banyak Tanda-tanda dan perhitungan-perhitungan yang menunjuk LANGSUNG pada 23 September 2015, yang merupakan Hari Akhir dari 7 Tahun Persiapan.
  7. Angka setan adalah SEBELAS. SEBELAS adalah angka Lucifer.
  8. Tanda Peringatan 120 Hari, dan Tanda Peringatan 40 Hari.
  9. Masa transisi 49 hari, atau 7 X 7, periode transisi, atau satu siklus hari-hari Yobel, dari tanggal 23 September 2015, hari dimana semuanya mengarah ke hari pertama 7 Tahun Terakhir, SEBELAS SEBELAS 2015 (11/11/15).
  10. Angka SEBELAS adalah angka Alkitab untuk PENGHAKIMAN DAN KEKACAUAN.
  11. Gempa Besar Nepal dilaporkan terjadi pada pukul 11:11 pagi waktu setempat! Dikombinasikan dengan keterlambatan pada waktu mulainya pidato yang terkenal oleh Netanyahu, Perdana Menteri Israel, sampai tepatnya pukul 11:11 pagi, laporan gempa dahsyat ini merupakan indikasi yang sangat kuat bahwa seseorang mencoba untuk membawa tanggal 11/11 ke perhatian kita.

http://www.fivedoves.com/letters/may2015/ronr53.htm

Ketika saya memulai posting ini, saya pikir ini akan menjadi dua bagian. Dalam waktu dekat, saudara akan menerima bagian ke-2. Kedua tulisan ini sangat penting untuk membawa saudara ke suatu tingkat pemahaman tentang bagaimana SEMUA tanda-tanda tersebut menunjuk PERSIS ke 11 April 2018. Saya tidak berharap banyak dari saudara dapat mencerna semua yang telah saya tulis. Saya membuat poin-poin ini sesingkat mungkin, dengan pertolongan Tuhan. Bagi saya, ini adalah teka-teki yang menakjubkan, selama periode sembilan setengah tahun, yang menunjukkan begitu banyak bukti yang menunjuk LANGSUNG ke 11 April 2018, untuk menjadi titik awal Kesusahan Besar 1260 hari, dan pemerintahan dan penguasaan oleh Barack Hussein Obama, Raja ke-6 dan ke-8 dari Wahyu 17.

Menurut Wahyu 17, hari-hari Raja ke 7, sebagai Raja, atau Presiden, hanya akan sebentar saja. Mengetahui bahwa hari-hari Donald Trump tidaklah lama, dan tanggal 11 April mendekat dengan cepat (dengan Pengangkatan/Penghancuran Nuklir yang Mendadak beberapa saat sebelum itu), KITA HIDUP DALAM WAKTU YANG SANGAT MENARIK, YANG BERUJUNG BURUK, DAN WAKTU YANG SANGAT SERIUS. Sebagai PENJAGA kita DIPANGGIL UNTUK MEMPERINGATKAN ORANG-ORANG, ATAU DARAH MEREKA AKAN ADA DI TANGAN KITA! (Yehezkiel 33).

Saudara mungkin perlu membaca posting Bagian 1 ini lagi, karena sangat banyak yang perlu dicerna. Bagian 2 akan menjawab banyak pertanyaan yang terbentuk dalam pikiran saudara, dan, mudah-mudahan, mengisi banyak bagian yang kosong. Saya akan menguraikan Kejadian 45 (tipe 14 Tahun Terakhir kita), dan juga pembagian 6/1 dari 7 Tahun Terakhir, dan pembagian 2.5/4.5 tahun, yang keduanya berhubungan paralel dengan rencana 7000 tahun untuk umat manusia. Ini akan memberi saudara pemahaman yang jauh lebih baik tentang bagaimana Pengangkatan/Kehancuran Tiba-Tiba dan awal dari 1260 hari Kesusahan Besar yang seharusnya  terjadi pada bulan April tahun ini, dan KITA MEMILIKI SETIAP ALASAN UNTUK MENGHARAPKANNYA!!!!!!! Masa Kesusahan Besar adalah periode 1260-hari dalam 7 Tahun Terakhir, dari Tahun ke 2 1/2 sampai akhir Tahun ke 6. Tahun 2 1/2, menurut pendapat saya, akan berlangsung pada bulan April tahun ini. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mencoba menjelaskannya kepada saudara di Bagian 2.

Mungkinkah salah satu alasan utama mengapa Yesus berkata bahwa kita bisa TAHU ketika waktu Kembali-Nya sudah dekat, BAHKAN DI DEPAN PINTU, adalah karena kita bisa TAHU kerangka waktu secara TEPAT dari 1260-hari Masa Kesusahan Besar ??? Jika saudara bisa kurang lebih memahami posting ini, dan bagian 2 setelah ini, saudara tidak akan dapat menghindari untuk berjaga-jaga dan mengamati dengan saksama tanggal 11 April, tahun ini, dan Hari-hari Kudus (Hari Raya Yahudi) sebelumnya yang mengarah ke sana.

Terima kasih telah meluangkan waktu dan usaha untuk membaca dan mencoba mencerna tulisan ini. Saya percaya bahwa saudara telah ditantang dan diberkati. Semoga Tuhan memberkati saudara dengan berlimpah, saat saudara mencoba untuk memahami kebenaran Alkitabiah, dan untuk benar-benar memahami tanda-tanda di hari-hari yang sangat, sangat akhir ini. Saya sangat mendorong saudara untuk mendekatkan diri kepada Tuhan kita Yesus Kristus, sehingga saudara dapat dipimpin oleh Roh Kudus, dan supaya saudara dapat menjadi bagian dari Mempelai Kristus.

Maranatha!

Ron Reese

Catatan penerjemah: Kami tidak tahu kapan pengangkatan akan terjadi. Namun cukup banyak penjaga-penjaga yang lain yang juga beranggapan bahwa masa kesusahan atau pengangkatan akan segera terjadi dalam waktu dekat ini. Oleh karena itu, kami memutuskan untuk menerjemahkan tulisan Ron Reese di atas, supaya saudara sekalian dapat bersiap-siap (dan untuk memberi peringatan sesuai Yehezkiel 33). Juga perlu diingat bahwa tahun ini adalah 70 tahun Israel menjadi negara sejak 14 Mei 1948 (satu generasi sesuai umur manusia menurut Mazmur 90:10 dari tahun 1948). TUHAN YAHUSHUA (YESUS) pun menyuruh kita untuk berjaga-jaga, karena “AKU datang segera” (Wahyu 3:11)