Putriku, engkau telah banyak menderita sakit. Dokter-dokter dan spesialismu di dunia tidak dapat menemukan alasan atau penyebabnya. Karena penyakitmu, tidaklah bersifat duniawi, melainkan bersifat spiritual. Musuh tidak ingin Kata-kataKU disampaikan untuk didengar semua orang. Pertempuran akan berlanjut. Ini yang musuh tidak ingin didengar orang.

 

Hanya Anak Domba yang layak untuk membuka meterai. Meterai pertama sudah terbuka. Enam meterai tersisa. Manusia durhaka, anak kebinasaan, menunggang kuda putih. Dia melanjutkan strateginya untuk menguasai orang-orang di dunia. Dia bertermu dengan pemimpin-pemimpin bangsa yang telah bersatu dalam pertemuan-pertemuan rahasia.

 

Ingatlah bahwa dia bukan orang seperti yang dia tampilkan. Dia adalah penakluk. Dia menyembunyikan pikiran-pikiran jahatnya. Meskipun banyak dari kalian mengenalnya, yang lain juga mengenalnya tetapi menyimpan namanya dalam hati mereka. Karena mereka tahu kejahatan yang ada di dalamnya… Roh Kudus telah membuka mata dan telinga mereka kepada KEBENARAN. Penakluk tersebut telah memperoleh banyak KEKAYAAN untuk membantunya dalam agenda tersembunyinya. Dia akan menggunakan kekayaan ini untuk mempromosikan dirinya sendiri. Dia hanya memiliki satu tujuan: untuk memerintah orang lain. Dia suka popularitas. Dia memiliki kebohongan tersembunyi yang telah bisa ditutupinya. Ini akan terungkap pada waktu yang ditentukan.

 

Lihat dan dengarlah: gempa bumi, kilat, guntur dan laut yang menderu. Meterai kedua dibuka. Lihatlah kuda PERANG merah. Lihatlah pembantaian dan pertumpahan darah. Waspadalah, Obama adalah ancaman besar dan berbahaya. Jangan pernah meremehkan BINATANG BUAS itu, si musuh, si Ular. Siapkanlah diri kalian untuk berperang, ini sudah di depan pintu.

 

Kata-kata dari sister Barbara: Binatang buas tersebut adalah Obama. Saya juga menyebutnya antikristus.

Bertobatlah dan dibaptislah dalam nama Yesus. Saudara akan menerima karunia Roh Kudus. Saya mengumumkan kedatangan kerajaanNYA yang mulia. Saya memulai periode nubuat ini dari tanggal 24 September 2015. Saya melanjutkan periode nubuat ini, dan saya akan melanjutkan sampai 6 April 2019.

 

Wahyu 6:1-4 (IMB)  Aku melihat ketika Anak Domba membuka satu dari meterai-meterai itu, dan aku mendengar satu dari keempat makhluk hidup itu berkata bagaikan bunyi guntur, “Marilah dan lihatlah!”

2  Lalu aku melihat seekor kuda putih dan ia yang menunggang di atasnya memegang sebuah busur; kepadanya diberikan sebuah mahkota, dan ia keluar sebagai penakluk yang menaklukkan.

3  Ketika Dia membuka meterai yang kedua, aku mendengar makhluk hidup kedua berkata, “Marilah dan lihatlah!” 

4  Maka keluarlah kuda lain yang berwarna merah api. Kepada dia yang menunggang di atasnya telah dikaruniakan untuk mengambil damai dari bumi agar mereka saling membunuh; kepadanya juga diberikan pedang yang besar.

 

Nubuat di atas diberikan kepada sister Barbara, dan dibacakan oleh sister Barbara pada tanggal 12 Pebruari 2018. Sister Barbara dan suaminya (brother Daniel) sudah menerima ratusan nubuat akhir jaman dari tahun 2011. Kami akan menerjemahkan nubuat-nubuat akhir jaman yang diterima oleh sister Barbara yang lain setelah ini.

 

Klik gambar di atas untuk melihat nubuat dalam bentuk video dalam bahasa Inggris.